Posts Tagged ‘Mie’

Mie Ayam di Jl Sagan Jogjakarta


Huaaa karena terlalu sering kesini, pacarku mpe bosen makan mi. Tp karena aku pencinta mi sejati ga ada kata bosen deh buat mi yang 1 ini… biasanya makan mi ayam, sering juga mi goreng spesial, mau yg aga beda pangsit rebus … ummm enakk deh
buat mahasiswa tempat ini bisa jadi favorit karena harganya tuh terjangkau banget maks cuma Rp 6000.. tp kalo rasa ga kalah deh dengan yang harga 15 rb hehehe… krn uda ga kuliah dijogja lagi kangenn dengan mi ini… temen2 yang mampir di jogja cobain deh..
 

Mie Khodon Lampung


Bakmi ini biasanya buka sore hari, lokasinya di teluk betung Bandar Lampung tepatnya dekat dengan bunderan gajah…
kalau main ke lampung jangan lupa mampir kesini krn rasa bakmi ini bener 2 beda …
bakmi ini dicampur dengan ayam kampung, udang ebi yang digiling serta bumbu bumbu yang makin membuat istimewa… ada bakmi rebus kalo lagi pengen yang seger2 ada juga yang goreng¬† semuanya mantap
lokasi bakmi ini cukup jauh dari rumahku, tp sering dibela2in untuk mencicipinya… pelanggannya banyak yang makan di mobil karena ga kebagian tempat duduk hehhee
harganya cukup terjangkau kok Rp 8000/ porsi … mmmm yummy