Sego Penyetan (Banyuwangi)


Salah satu kuliner favorit warga jogja.
Lokasinya ada di Jl. Kaliurang Km 9 dan Jl. Kaliurang km 5
di km 9 buka siang dan malam, di km 5 hanya malam aja. Sego Penyetan ini setiap hari selalu ramai dikunjungi mahasiswa juga keluarga.

Yang menarik disini adalah nasi yang dihidangkan pasti panas, ditambah sambal terasi yang sedap, dan lalapan daun singkong serta timun.
Menunya antara lain
Ayam goreng, pepes ikan, pepes ayam,pepes jamur, ikan goreng,telur, tempe & tahu dll.

sedikit intipan menunya :) 

Lebih menarik lagi karena kita bisa mendapatkan makanan yang sedap dan sehat hanya dengan kisaran harga Rp 5000 – 12000…
Pemilik dan karyawan2nya pun sangat ramah . Ga heran khan kalo tempat ini selalu ramai dikunjungi pelanggannya.

 

 

4 responses to this post.

  1. hehehe iya makanannya mmg ngangeni yang punya juga ngangenin..
    jadi pengen makan ayam panggangnya…😀
    jadi laper…
    makan dulu d..

    Reply

  2. btw neng…warungnya daddy tuh di km.11 bukan km.9..
    hehehe peace

    Daddy tuh nama yang punya yah?? hehe gue ga kenal malah. Gue ingetnya ma mas 2 yang suka ngelayanin aja, bis senyum terus sih.. Kalo adri dateng sendirian, mereka pasti nanyain gue hehehhehe dasar.. yauda salam dah lin buat si Daddy.. bilang dia harus bayar biaya marketing ya ma gue hohohoohoho…

    Reply

  3. Posted by item jelek on June 19, 2008 at 10:29 am

    mak nyuz pemirsa…….

    Reply

  4. yuks,, makan yuksssss..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: