Rekomendasi drg. Spesialis Orthodonty


Berhubung banyak teman yang memerlukan informasi dokter gigi spesialis Orthodonty, daftar dibawah ini aku rangkum dari informasi teman2 yang sudah sharing di posting pasang behel. Tentunya kita sangat merekomendasikan untuk mempercayakan pemasangan kawat gigi cekat/ behel pada ahlinya yaitu dokter gigi spesialis Orthodonty. Agar proses perawatan gigi kita lebih terjamin dan biaya yang sudah dikeluarkan tidak sia-sia.. Walaupun belum tentu menjadi hal mutlak yaa, mungkin bisa berbeda untuk kasus2 tertentu.. Tergantung kehandalan Bapak & Ibu dokter hehhe .. 

Jakarta Selatan

  1. Drg. Nina Sandra Dewi, Sp.Ort

Beliau kalau pagi dinasnya di RSUD Budhi Asih, Kalo sore praktek di klinik pribadinya, DnN dental klinik, di Jl. Raya Pasarminggu, di ruko samping RS Tria Dipa.

Bekasi

  1. drg. Airy Pangaribuan sp.ort

Alamat  : Ruko Sakura regency Blok Km.8 N0.6 Jati Asih Bekasi

Telpon  : 02182424750

      2.  Drg. Tony, Sp. Ort

Alamat  : RS Anna Pekayon Bekasi Barat

Telp       : 021-92677642

Harga    : 7 jt

Biaya control      : 200rb

      3. Drg. Wenny Irsyad, Sp. Ort

Alamat : RS Hermina Bekasi Timur

Harga    : 10jt

Biaya control      :  tidak dikenakan biaya lagi

    4. Drg. Anes Sp.Ort

Alamat: RS Hermina Bekasi Barat

Bandung:

  1. FKG UNPAD Bandung..

Harga    : 2-3 jt  buat yg Waiting List &  yg langsung ditangani specialis 5jt

      2.  Drg.Hanny M.Turangga,Sp.Ort.

Alamat : praktek di jl.buah batu. sblm by-pass

Harga    :  th 2008 biaya 9jt

Bandar Lampung
  1.  Drg. Budiono Sp. Ort

Alamat : Jl. Kartini, samping Bakso Sony I

     2.     Drg Eddy Sp. Ort

Alamat : Perumahan Villa Citra, di Apotik lokasi pertokoan setelah pintu masuk

Harga   : 7-9 jt Biasa , 13-15 jt Damon

kontrol : 200rb

Jogjakarta

  1. Drg. Pujhi H. Sp Ort.

Alamat  : klinik gigi 2000 jln.kaliurang KM 4,5 setelah gedung lengkung MM UGM.. beliau juga praktik di bekasi

Harga    : muLai 3 juta, tergantung jenis breket yang digunakan (kualitas).

Biaya kontrol      : 70rb tiap 3 minggu sekali..

  1. Prof. Dr. drg. Wayan Ardhana, Sp. Ort,

Alamat  : Jl. Gejayan

Harga    : muLai dari 5 juta, kualitas OK, perlu di ketahui beLiau adalah ketua program studi ortodonsia FKG UGM..

Biaya kontrol : 120 rb per dua minggu..

  1. Drg. Airy Pangaribuan Sp.Ort

harga : mulai 6 juta,

biaya kontrol : 100rb per dua minggu atau 1 bln sekali..

alamat :, jalan seturan depannya C- K seturan samping selokan mataram..

  1. Residen ortodontist RSGM UGM, (masih praktek)

harga : 3,5 juta BISA CICIL

biaya kontrol : 10 rb, tapiiii mesti menunggu daftar antrean..

  1. drg.Handoko Sp.Ort.

Alamat  : jalan monjali

harga     : 3,8 yang bagus

   6. Klinik Gigi Sehat

Alamat : pasar condong catur ke utara di kiri jalan ada plang– nya..

Harga : 5 juta

Biaya kontrol : 75rb..

  1. Klinik gigi O-smile

alamat : dimana saja yang dekat dengan tempat tinggal anda di JOGJA..

harga : muLai 7 juta ;

biaya kontrol : 100rb.

 

45 responses to this post.

  1. Posted by diny on March 15, 2010 at 1:54 am

    Kakaa, numpang nany y.
    Yg d Lampung brapa price na? Tq^^

    Reply

    • Posted by kartikasari08 on March 17, 2010 at 1:50 am

      Drg Eddy : 7- 9 jt Biasa , 13-15 juta damon . kontrol 200rb
      Drg Budiono: kalo ga salah 10 jt yg biasa say, tempat praktek drgnya mewah bgt mgk itu yang bikin mahal kekeke

      Reply

  2. Posted by aira on March 24, 2010 at 8:44 am

    kakak, tanya dunk,,,khususnya yang di jakarta selatan…..harganya sekitar berapa ya???klo ada referensi yang murah n bagus di jakarta selatan,,,thx

    Reply

  3. Posted by ronie on April 7, 2010 at 5:40 pm

    KALO DI FKG UNPAD waiting listnya brp lama ya?? pngen pasang kawat yg harganya kira2 2 jtan gttolong kasih infonya ya ke mail
    trims…

    Reply

  4. Posted by ajeng on April 9, 2010 at 2:57 pm

    Mbak…
    klo yg di RSGM UGM itu kita lansung ke bagian mana daftarnya?
    setiap hari kerja?
    jam brp-jam brp?
    waitting list ga?
    maturnuwun

    Reply

  5. Posted by nToel on April 15, 2010 at 4:07 pm

    mbak Tika baek =), utk yg jakarta selatan/bintaro gt da yg residen g ya? butuh harga mahasiswa nih… >.< ato klo ga, klo da yg deket daerah bintaro/pondok aren…muakasiiiii sbelumny y mbak, behelers saviour deh, hehe

    Reply

    • Posted by dian on September 4, 2010 at 2:21 pm

      ke drg aq aja, spesialis ortho, namanya drg. Iwan Adrian K., Sp.Ort, praktek di daerah bintaro kalo sabtu-minggu. bisa dicicil kok, tenang aja ;)

      Reply

      • Posted by vanie on October 26, 2010 at 3:11 pm

        itu bayar nya brpaan mbak yg drg Iwan ? trs alamat prakteknya dbintaro sbh mna ?
        thanks infonya yah :)

  6. Posted by rina on April 23, 2010 at 4:46 am

    kalo yg di jaksel selain dokter nina, ada lagi ga y yg ok, biayanya brp??pls…

    Reply

  7. Posted by nike on May 5, 2010 at 3:28 am

    kalo yang di semarang dimana yaw??
    thanks yaw

    Reply

  8. Posted by dheyza on May 8, 2010 at 2:58 am

    hay.. seneng bgt gw bisa dapat info dari sini..
    kalau dengan Drg Agus Wazir Nuri sp.ort bagus ga cin?? itu yg hrg 3jt udah yg bagus belum?? soalnya rumah sy deket dgn t4 praktek nya Drg Agus Wazir Nuri sp.ort.. sy tggu replay nya yah cin.. ty..

    Reply

  9. Posted by abee on May 23, 2010 at 6:51 am

    Mba klu yg drg airy di bekasi,jati asih range’a berapa y?apakah sama dgn drg.airy yg d jogja

    Reply

  10. Posted by uthy on May 24, 2010 at 3:30 am

    yg di Pekanbaru kira2 ad ga ya??

    Reply

  11. Posted by angel on June 14, 2010 at 8:05 am

    kak di Medan ada gk???
    brapaan ya kak???

    Reply

  12. Posted by Eka on June 15, 2010 at 12:28 am

    Ada info Drg di BALIKPAPAN yang sudah DAMON system mbak?
    minta tolong infonya ya..

    Reply

    • Posted by lenongcholic on September 24, 2013 at 1:47 am

      Klo yang Sp. Ort stau gw drg. Monica
      Tapi kalo yang drg nya bisa ke drg. Evi dia pake damon ormco, bos gw pasang di dia jg. Hasilnya OK.
      Cuman tempatnya dimana bisa googling lg aja kali ya. Kaga enak nanya ama bos

      Reply

  13. Posted by mon on June 15, 2010 at 1:19 am

    minta info juga dun mbak..pemasangan behel di balikpapan dimana y ref dokter yang harganya terjangkau..kira” hargana berapa y??thanks..

    Reply

  14. Posted by cindy on July 2, 2010 at 9:45 am

    mbak, bisa tolong tanya, kalo di bandung drg yg uda pake damon bracket system itu dimana ya? thnks

    Reply

  15. Posted by mey on July 9, 2010 at 7:11 am

    tau ga tempat pemasangan behel di Pangkalpinang Bangka?

    Reply

  16. Posted by Wina on August 13, 2010 at 6:24 am

    Halo,

    Thanks bgt atas informasinya, tapi itu dokter gigi yang dijakarta slatan tidak ada nomor telponnya ya?
    ada yang bisa bantu nomor telp nya?

    apa rekomendasi drg lain ngga yang daerah jakarta selatan, tapi yang harganya tidak trlalu mahal, klo bisa sih yang dibawah 5jt utk pemasangan atas bawah.

    Tq

    Reply

  17. Posted by Mika on August 19, 2010 at 4:26 am

    hai,,,,

    Kalo yg di Bandar Lampung Selain dokter Eddy n Budiono,,, dokter mana lg ya yg lebih Ok,,, Terutama harga na yang lebih murah ya dbwh 5 jt tp atas bawah,,,,

    Thanks,,

    Reply

    • Posted by dian on September 4, 2010 at 2:25 pm

      Cb aja konsul ke drg.Rita di Gamasera, bnyk yg pasang disitu tuh..ato ga drg.Etty Safitri di Jl.Prof. M. Yamin No.24 Rawa laut. drg.Etty bkn spesialis ortho tp beliau dah punya semacem sertifikasi ortho gt, kemungkinan harganya lebih murah.

      Reply

  18. Posted by miranti on August 23, 2010 at 12:42 pm

    tau ga kalo dokter gigi spesialist ortho di jakarta pusat dimana yah??
    butuh banget nih…
    thx

    Reply

  19. Posted by miranti on August 23, 2010 at 12:43 pm

    tau ga dokter gigi spesialis ortho di daerah jakarta pusat?
    butuh banget niihh…
    thx yach…

    Reply

  20. Posted by dian on September 4, 2010 at 3:11 pm

    oya, kalo mw info seputar orthodontist di berbagai daerah, klik aja di http://www.klikdokter.com/doctor/specialization/list/6

    Reply

  21. aku mw nanya ne,,,
    klo di daerah pkan baru dmn ya tmpt psang yg murah plus bisa cicil,,,,^_^
    tolong dbantu ya,,,,

    Reply

  22. Posted by magda jusuf on October 11, 2010 at 8:23 am

    AKu mo nanya klo di sukabumi ke drg mana ya? trus biayany berapa? thx u

    Reply

  23. Posted by ansu on October 15, 2010 at 12:44 am

    mbak, minta referensi dokter gigi untuk daerah kendari, sulawesi tenggara dong yang udah menggunakan damon

    Reply

  24. Posted by zhaa on October 15, 2010 at 2:54 pm

    akuu mau nanya duunk ….

    kalo dipadang dmanaaa ???

    Reply

  25. Posted by airy pangaribuan on June 6, 2011 at 1:25 pm

    kartika yg baik..ada bbrp drg yg kamu rekomendasikan belum bergelar sp.ort..kalau orthodontist pasti ada gelar sp.ort..dicek lg ya..thx

    Reply

    • salam dok,,saya baru pindah ke jogja, gigi saya masih dalam perawatan ortho, prakteknya di jogja hari apa aja dok? terus ada ga nmr telepon yang bisa dihubungi? terim kasih :)

      Reply

  26. Posted by rani on March 14, 2013 at 3:44 am

    Siang k’Tika… Ka’ maaf banget mau nanya. Kalo Dokter yg buka praktek sendiri di daerah Cikarang ada nggak?. Kalo bisa harganya yg nggak terlalu mahal ya k’.Tolong banget. .sebelumnya trima kasih

    Reply

  27. Posted by putri on May 12, 2013 at 8:29 am

    Kalau di daerah tanjung priok jakarta utara ada tidak???terima kasih.

    Reply

  28. Posted by rully on July 19, 2013 at 5:47 am

    mbak Kartika yang baik …… yang anda infokan Drg BUDIONO di BANDARLAMPUNG itu BUKAN SPESIALiS ORTHODONTI, kemudian Drg EDDY sudah tidak praktek lagi….karena saya sudah kesana….jadi mohon info lebih lanjut ya ……….

    Reply

  29. Posted by Dewi on August 5, 2013 at 7:56 am

    kak Kartika mau nanya dong..
    yg di karawang dimana yaa?
    thanks ;)

    Reply

  30. Posted by salonica on August 28, 2013 at 2:29 pm

    mau tanya, di malang ada gak sih praktek drg. sp ort???
    mksh

    Reply

  31. Pasang behel murah di daerah balikpapan di mana ya..

    Reply

  32. Posted by dearly_rahdelita@yahoo.com on September 22, 2013 at 1:09 am

    SPESIALIS ORTODONTI DI BANDAR LAMPUNG : DRG SLAMET SUTOMO, SP.ORT – APOTIK ENGGAL SARAS JL IKAN TENGGIRI NO 2 TELUK BETUNG – BANDARLAMPUNG

    Reply

  33. Posted by nurda on October 3, 2013 at 7:05 am

    Mau nanya klo good ortho specialist d daerah sukabumi ada engga ya???? Terima kasih

    Reply

  34. KLINIK GIGI SEHAT YOGYAKARTA buka klinik gigi baru KLINIK GIGI ANAK YOGYAKARTA di Jl. Tajem Baru, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta. Orientasi pada spesialis Gigi Anak & Orthodonsi.

    Reply

  35. Posted by Anindita pratiwi on December 6, 2013 at 4:28 pm

    Mbak, kalo yg di RSGM itu langsung daftar aja apa gimana kalo cuman mau kontrol behel? Praktek nya setiap hari apa aja? Jam berapa? Makasih

    Reply

  36. Posted by adhi on January 25, 2014 at 4:34 am

    Boleh minta rekomendasi untuk di batam dan biaya pemasangan bracket ?

    Reply

  37. kalau di banjarmasin dimana?

    Reply

  38. Posted by inul on March 10, 2014 at 9:07 am

    Temen2 Sy saran kan, Dr. Nina.s ,orth di drh pancoran mampang, no skill, Mahal,
    Dah ternyata gigi Sy psg di situ, ; berantakan skrg rusak gigi, tiap bln cm gaji dikit, gimana?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 42 other followers

%d bloggers like this: