Mie Ayam di Jl Sagan Jogjakarta


Huaaa karena terlalu sering kesini, pacarku mpe bosen makan mi. Tp karena aku pencinta mi sejati ga ada kata bosen deh buat mi yang 1 ini… biasanya makan mi ayam, sering juga mi goreng spesial, mau yg aga beda pangsit rebus … ummm enakk deh
buat mahasiswa tempat ini bisa jadi favorit karena harganya tuh terjangkau banget maks cuma Rp 6000.. tp kalo rasa ga kalah deh dengan yang harga 15 rb hehehe… krn uda ga kuliah dijogja lagi kangenn dengan mi ini… temen2 yang mampir di jogja cobain deh..
 

2 responses to this post.

  1. Dolo masa SMA lewat sini terus tiap pulang… kok nda tertarik yah… setelah baca ini jadi pengin coba…

    hehehe……..

    Coba deh, trus kasi comment gimana menurutmu? ditunggu yah :)

    Reply

  2. Wah mie ayam… kagak ada matinye heheh…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 42 other followers

%d bloggers like this: